Kata Kata Gombal Paling Romantis Terbaru

Kata Kata Gombal. Akhir-akhir ini Kata Kata Gombal sering terdengar di acara televisi, terutama di acara Raja Gombal, yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Mungkin sebelum maraknya Kata Gombal terdengar ditelinga kita, Kata Mutiara dan Kata Bijak lah yang sejak dari dulu sampai sekarang masih bertahan.

Kata Kata Gombal ini akan selalu di update jika ada kata gombalan terbaru. Langsung saja deh kita lihat gombalan gombalan terbaru.

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal


Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik... Tapi
Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu

Otakku seperti panggung dan lantai dansa karena kamu menari-nari terus di fikiranku

Kalau di sekolah ada plang "Jagalah kebersihan" ,kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"

Di toilet perempuan....
Benny: Toiletnya penuh amat
Naya: woi! dasar goblok, disini toilet perempuan
Benny: Kamu enggak pernah sekolah ya?...
Naya: maksud kamu?
Benny: guru KWN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika

Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..

Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir

Pasien RS Jiwa beli makanan di KFC.
Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...

Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?
Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?
Cewek: Emang kenapa sih?
Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu..

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?
sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Benny: nay kata orang-orang api itu panas
Naya: ya iyalah ben..
Benny: tapi ada yang lebih panas lagi nay
Naya: apaan itu ben?
Benny: kobaran cinta aku nay...
Naya: hiks.. hiks..

Kalo kamu ngambek aku juga ngambek, kalo kamu sedih aku juga sedih, Kalo kamu jelek aku juga jelek, Kalo kamu laper aku juga laper, Kalo kamu happy aku juga happy,
Kalo kamu gila aku akan lari wkwkwkwkkwkwk.....

Cowok: kamu itu gak sopan banget seh..
Cewek: Loh kok gitu sih?
Cowok: yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik kluar masuk hatiku

Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih.

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

Pak polisi, daripada anda memborgol lengan saya, lebih baik borgol jari manis saya.

Mau liat foto ronsen aku gak? Ada tulang rusuk kamu yang ilang loooh.

Suka males deh kalo udah sore gini. Males ngelupain kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.

Sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau malaikat itu makannya apa.

Makan siang bareng yuk? | Gak ah. Aku mau nya makin sayang bareng.

Makan siang itu setiap jam 12. Kalo mikirin kamu itu setiap jam tanpa batas.

Mbak, tadi saya pesan sayur asam manis, kok yang dianterin malah senyum manis?

Makan siang tanpa desert kurang pas kayaknya. Mana senyummu?

Tuhan suka pamer, ya? Makanya Dia ciptain kamu, bukti Dia bisa buat sesuatu yang sempurna.

Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir.

Ngapain sih belajar reaksi kimia, mending belajar reaksi kamu pas aku nyatain cinta.

Bang, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku tuh paling gak bisa bernafas kalo: 1. Nutup hidung. 2. Gak ada kamu.

Aku sayang kamu cuma 1%. 1% lebih banyak dari yang aku mampu.

Salut deh sama kamu! Gak cuma punya jari manis, tapi wajahnya juga manis.

Jalan nyebrang, kakinya kaku. Maukah abang, menjadi imam-ku?

Saya pelupa, kebanyakan inget kamu sih.

Tau gak beda kamu sama hantu? Kalau hantu itu kolor ijo, kalau kamu colour my life.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu?

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Ayah kamu gak usah jadi wakil rakyat, yang penting jadi walimu di pernikahan kita.

Negara mau berantakan kayak apa kalo kamu udah senyum, semuanya juga jadi indah.

Kamu anggota DPD ya? Pasti utusan daerah Khayangan dan sekitarnya.

Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita.

Aku bukan wakil rakyat makanya kalo aku bilang 'aku cinta kamu' itu bukan omong kosong.

Kamu anggota DPR ya? kalo jadi anggota keluarga papaku mau?

Neng itu kayak MA deh, eh tapi bukan "Mahkamah Agung", melainkan "Milik Abang".

Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.

Kalau vampire itu hisap darah, kalau kamu itu hisap semua perhatianku.

Orang bilang genderuwo itu besar, tapi sesesungguhnya lebih besar lagi cintaku padamu.

Kata Kata Gombal


Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.

Aku ngirim tuyul ke rumah kamu bukan untuk ngambil uang kamu, tapi buat nyuri hati kamu.

Sehoror-horornya film horor lebih horor lagi kalo aku ngeliat kamu sama orang lain.

Tangan kanan aku cuma mau salaman sama penghulu yang pengantinnya kamu.

Ada 2 awalan yang membuatku berseri-seri: 1) awal bulan saat gajian, 2) awal kenalan sama kamu.

Jodoh emang di tangan Tuhan, tapi masa depanku ya di tangan kamu.

Tangan aku nakal banget nih, tiap ketemu kamu pengennya ngegandeng tangan kamu gitu.

1,1 aku sayang ibu. 2,2 jg sayang ayah. 3,3 sayang adik-kakak. 1,2,3 aku sayang kamu.

Tau gak alasan Tuhan menciptakan celah di tangan manusia? Biar aku dan kamu bisa saling bergandengan.

Jagain kaki kaki kamu yah, aku ga mau surga buat anak-anak kita nanti rusak.

Jodoh itu di tangan Tuhan, makanya aku mau ngambil kamu dari tangan-Nya.

Kaki aku memang kecil. Tapi cukup kuat buat nanggung beban keluarga kita nanti.

Duh bete deh sama kaki aku.. bawaanya pengen ngapelin kamu terus

Setiap bareng kamu rasanya kaki ini pengen melangkah ke jenjang pernikahan.

Kamu tau persamaan kamu dengan kakiku? sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku rela dijuluki si Panjang Tangan, asalkan aku bisa mencuri hatimu.

Jodoh emang di tangan Tuhan, di tangan aku cuma ada handphone buat hubungin kamu.

Yang bikin kamu kurang sempurna cuma 1. Di jari manis tangan kamu belum ada cincin dari aku.

Kamu udah ga perlu kasih aku bunga, karena setiap malam kamu udah jadi bunga tidurku.

Tidur cukup tuh baik untuk kesehatan, kalo kamu baik untuk dijadiin istri abang.

Kamu kalo bangun tidur jangan buru-buru, takutnya masih nyangkut di mimpi aku.

Aku ngga perlu tidur pake bantal guling, cukup sama kamu aja.

If I have to describe love in three letter, it must be Y O U.

I should write "Authorized Only" in my heart so only you that can enter my heart.

Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

Biarin deh XL selangkah lebih maju, aku maunya melangkah bersama kamu aja.

Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Mama kamu ngidam hansaplast ya? soalnya kamu telah menutup luka dihatiku.

Dulu Mama kamu ngidam Paramex ya? Kok begitu lihat kamu, pusingku langsung hilang.

Jurusan: Hukum | Spesialisasi: Memenjarakan dirimu untuk hidup bersamaku.

Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

Sampai disini dulu Kata Kata Gombal dari berita terkini semoga gombalan diatas bermanfaat buat anda semua. Habis membaca artikel ini jangan lupa juga untuk melihat postingan sebelumnya yakni Puisi Cinta. Ok jangan lewatkan kata kata menarik lainnya yang bakalan lebih heboh dari postingan sebelumnya yakni Kata Kata Gombal.